Home / Otomotif / Di 2018 Teknologi Baru Dari Toyota, Teknologi Keselamatan

Di 2018 Teknologi Baru Dari Toyota, Teknologi Keselamatan

Toyota Motor Corporation (TMC) akan meluncurkan jejeran feature keselamatan generasi paling baru, mulai 2018. Satu diantara rancangannya, yaitu menghindar kendaraan menabrak pejalan kaki serta pengendara sepeda saat malam hari.

Dari tayangan resmi TMC global, feature itu termasuk juga generasi ke-2 dari Toyota Safety Sense. System dengan pertolongan camera serta radar juga akan membimbing pengemudi hindari tabrakan, maupun mengecilkan kemungkinan kecelakaan.

Toyota Safety Sense mempunyai fungsi-fungsi, serta feature intinya seperti Pre-Collision Sistem (PCS) , yang menolong menghindar serta kurangi tabrakan dengan kendaraan atau pejalan kaki dimuka mobil. Lantas ada Lane Departure Alert (LDA) , menghindar kendaraan keluar dari jalur, setelah itu Automatic High Beam (AHB) yang meyakinkan visibilitas dimuka yang maksimal waktu berkendara pada malam hari.

Toyota pertama kalinya mengenalkan Safety Sense pada th. 2015, dimana feature itu telah ada pada nyaris semua jenis kendaraan penumpang Toyota di Jepang, Amerika Utara, serta Eropa. Pembuat mobil juga akan menempatkan feature berteknologi baru dengan bertahap dari mulai 2018.

Generasi ke-2 Toyota Safety Sense yang juga akan meluncur pada pertengahan 2018, keinginannya dapat menghindar kecelakaan serta kurangi jumlah kematian serta luka karena kecelakaan jalan raya, serta mempermudah beban pengemudi.

Lewat pembaruan tehnologi ini, Toyota menyoroti ada pelebaran cakupan deteksi bahaya, serta penambahan peranan lewat perbaikan kemampuan camera serta radar. Lalu mereka memakai feature pendukung kelanjutan dari Lane Tracing Assist (LTA) .

Peluncuran generasi ke-2 TSS intinya di Jepang, Amerika Utara, serta Eropa, serta diawali dengan jenis baru yang meluncur pada awal 2018. Tidak tutup peluang Toyota akan pasarkan tehnologi ini di lokasi beda, tapi butuh penelitian terlebih dulu apakah lingkungan mensupport pemakaiannya.

About admin