Di Penjarannya Roro Fitria Ibunda Balik Ke Yogyakarta

Agen Casino

Roro Fitria masih tetap mendiami Rutan Narkoba Polda Metro Jaya. Pesinetron Islam KTP itu tengah menanti berkas perkaranya rampung dengan kata lain P21, sebelumnya naik ke persidangan.

Di pas berjuang hadapi sistem hukumnya, keluarga Roro Fitria malah mengambil keputusan untuk rubah. Ibunda serta kerabat beda yang semula tinggal dengan Roro Fitria di Jakarta saat ini sudah rubah ke Yogyakarta. Di ketahui Yogyakarta yaitu kota kelahiran Roro.

Hal itu disibakkan kerabar Roro Fitria, Raymond Martin pas dihubungi beberapa waktu terakhir ini. ” Untuk sesaat ibunya serta keluarga memanglah di Yogyakarta, ” bebernya.

Kenapa keluarga Roro Fitria pulang kampung?

Kepindahan itu dikerjakan bukanlah tanpa ada argumen. Selain untuk menentramkan diri, ibunda Roro Fitria balik ke kampung halaman sekali lagi juga supaya lebih memperoleh perhatian dari keluarga besar.

Di Jakarta Takut

” Sesaat ibunya ke Yogyakarta. Bila di Jakarta takutnya tidak ada yang jagalah. Keluarga kan umumnya di Yogyakarta, di Jakarta umumnya sama Mbak Roro, ” tutur Raymond Martin. ‎ ” (ibu) pernah terguncang (Roro di tangkap) . Tapi saat ini telah agak tenang-lah. Kami juga tengah menindaklanjuti problem pidananya agar cepat usai, ” ia akhiri.