Home / berita umum / Di Sukabumi Domba Mati Ada Bekas Gigitan Lebar Di Badan

Di Sukabumi Domba Mati Ada Bekas Gigitan Lebar Di Badan

Di Sukabumi Domba Mati Ada Bekas Gigitan Lebar Di Badan – Ternak domba punya warga di Kampung Cikawung RT 03/08 Desa Sindangraja, Kecamatan Curugkembar, Sukabumi, Jawa Barat mati dengan situasi mengenaskan. Suatu hal mengoyak tubuhnya serta melahap area khusus jeroan hewan malang itu.

Kades Sindangraja, Anggi laksanakan penjelajahan serta menanyai warga yang miliki ternak yg jadi korban. Akhirnya mengagetkan, tdk ada jejak atau telapak kaki hewan di seputar kandang domba.

” Saya tanyai warga, mereka mengakui tak mendengar nada apa pun. Kala menyaksikan situasi kandang juga tdk ada sisa pijakan atau jejak kaki hewan buas walaupun sebenarnya tanah dalam kodisi basah, ” kata Anggi lewat telpon, Sabtu (6/1/2018) .

Hasil penelusurannya Anggi tiga domba yg mati kondisinya tidak sama. Satu ekor dengan situasi terkoyak sesaat satu ekor cuma dikelupas area kulitnya serta satu kembali cuma ditinggal mati dengan sisa gigitan. Tidak hanya itu ada satu ekor yg dilewatkan hidup akan tetapi ada sisa gigitan.

” Satu ekor cuma di ambil jantungnya, pernah ada dugaan itu hewan ‘Ajag’ (Anjing Rimba) tetapi apabila ajag pastinya ada sisa (pijakan) di tanah. Tetapi selama ini pernyataan warga tdk ada sisa itu, ” lanjut dia.

Seperti di kabarkan, tiga ekor domba punya warga di Kampung Cikawung RT 03/08 Desa Sindangraja, Kecamatan Curugkembar, Sukabumi, Jawa Barat mati misterius. Ada sisa gigitan menganga lebar di badan hewan ternak itu.

Matinya domba itu didapati pemiliknya pada Jumat (5/1/2017) seputar waktu 04. 00 WIB. Kala itu yang miliki kaget menyaksikan domba peliharaannya tergeletak dengan situasi mengenaskan.

About admin