Home / Liga Inggris / Dibalik Rahasia Eksekusi Bola Mati Manchester United

Dibalik Rahasia Eksekusi Bola Mati Manchester United

Bek Manchester United, Daley Blind akhir-akhir ini membeberkan rahasia di balik eksekusi bola mati Manchester United. Blind menyebut bahwa timnya memang berlatih keras dalam mengeksekusi bola mati sehingga mereka dapat menuai hasilnya belakangan ini.

Manchester United saat ini memang tengah dipuji berkat eksekusi bola-bola mati mereka yang berhasil berbuah gol. Terakhir kali, setan merah sukses memasukan tiga gol ke gawang Leicester City pekan lalu melalui skema bola mati.

Blind sendiri menilai keberhasilan mereka mencetak gol-gol tersebut karena mereka berlatih keras dalam skema tersebut bola mati. “Kami melakukan banyak skema-skema bola mati musim lalu” ungkap Blind kepada United Review.

“Memang skema itu tidak selalu menghasilkan gol namun kami sangat berbahaya melalui sepak pojok. Saya tidak tahu apakah orang-orang mengingat itu semua namun kami melakukan itu dan sangat menyenangkan ketika skema itu menghasilkan gol saat melawan Leicester”

“Kami memiliki banyak pemain berpostur tinggi dalam tim kami di mana itu berbahaya bagi lini pertahanan lawan dan saya sangat serang dengan umpan silang kami. Kami sangat senang ketika 3 dari 4 gol kami kemarin berasal dari bola mati, dan saya yakin kami bisa mendapat lebih banyak gol lagi melalui skema tersebut” tandas bek Timnas Belanda tersebut.

About admin