Home / Berita Bola / Diego Costa Bicara Karier Conte Di Madrid Gag Bakal Lama

Diego Costa Bicara Karier Conte Di Madrid Gag Bakal Lama

Diego Costa Bicara Karier Conte Di Madrid Gag Bakal Lama – Striker Spanyol, Diego Costa, menilainya pribadi pelatih Antonio Conte tak hendak dapat begitu lama mengatasi club seperti Real Madrid.

Costa serta Conte punyai masa lampau yang kurang serasi saat masih saling ada di Chelsea. Menurut pengalaman itu, penyerang Atletico Madrid itu memperhitungkan Conte tak dapat jadi pelatih kesebelasan populer seperti Madrid.

“Kami punyai permasalahan di lapangan, tapi saya berpikir ia yakni manager yang bagus. Saya tak punyai rasakan sakit hati terhadap Conte, ” tutur Costa.

“Tapi untuk jadi manager papan atas, ia harus mengganti segi humanisme dalam teknik ia jadi manager. Ia yakni orang yang amat syak wasangka. Katakanlah,Agen Taruhan umpamanya, di Real Madrid, ia tak hendak bertahan selagi satu musim, ” sambung Costa diambil dari ESPN.

Pertikaian Costa serta Conte jadi salah satunya gosip yang menyelimutinya Chelsea pada musim 2016/2017. Serta sang pemilik club, Roman Abramovich pernah memohon kedua-duanya harmonis.

Beberapa pemain Chelsea juga mengaku interaksi Costa serta Conte jadi salah satunya penyebab kepergian pemain kelahiran Brasil itu dari Stamford Bridge.

Costa tinggalkan Chelsea di akhir musim 2016/2017 selesai perseteruan dengan Conte serta kembali lagi Atletico. Sesaat Conte juga sekarang udah dengan status untuk pelatih Inter Milan.

Setelah angkat kaki dari Chelsea,828bet Conte pernah disangkutkan dengan Madrid sebelum hasilnya dikontrak untuk pelatih Inter pada Mei 2019.

About admin