Home / Liga Italy / Donnarumma Tak Inginkan Nomor Punggung 1

Donnarumma Tak Inginkan Nomor Punggung 1

Penjaga gawang muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma mengaku tak berkenan untuk memakai kostum kiper dengan nomor punggung 1, dan dirinya mengaku lebih senang menggunakan nomor punggung 25 di kostumnya.

Memang sejatinya seorang kiper, memakai kostum dengan nomor punggung 1 merupakan sebuah nomor idaman. Dan nomor punggung tersebut memang sering sekali di identikkan sebagai kiper utama klub itu.

Donnarumma sendiri mempunyai alasan bahwa nomor 25 sudah menjadi bagian yang sangat penting didalam hidup serta perjalanan karirnya sebagai seorang pemain profesional.

“Saya lahir di tanggal 25 Februari dan juga saya menjalani debut di kompetisi Serie A, di tanggal 25 Oktober. Serta saya menambahkan nomor 25 pada sarung tangan yang saya gunnakan sekarang,” ungkap Donnarumma.

Kini Donnarumma menggunakan nomor punggung 99 bersama AC Milan. Dan nomor punggung 25 saat ini tengah kosong dan juga tak ada yang memiliknya. Mungkin nomor ini akan digunakan oleh Donnarumma.

Mengenai laga debutnya di Serie A, Donnarumma mengakui dirinya tak merasa takut. Memang pada saat itu dirinya adalah seorang remaja yang baru menginjak usia 17 tahun serta sudah bermain di ajang Serie A.

About admin