Dovisiozo Puji Rekan Barunya Danilo Petrucci

Agen Casino

Dovisiozo Puji Rekan Barunya Danilo Petrucci – Andrea Dovizioso beri pujian pada Danilo Petrucci, kawan barunya di team MotoGP pabrikan Ducati. Petrucci dimaksud miliki kemampuan yg tidak kebanyakan orang sangka.

Petrucci berubah menjadi tandem Dovizioso di MotoGP 2019. Dia naik dari rider team satelit Ducati musim kemarin, berubah menjadi rider penting berbarengan Dovi, menukar Jorge Lorenzo yg tukar ke Repsol Honda.

Kehadiran Petrucci dimaksud membuat garasi Ducati lebih dingin. Musim kemarin, Dovizioso serta Lorenzo diklaim banyak berperan gesekan yg mengganggu serasi team.

Petrucci sendiri sudah sempat beri pujian pada Dovizioso, yg menerimanya dengan baik di team pabrikan Ducati. Sekarang gantian Dovizioso, yg menilainya Petrucci miliki kemampuan besar.

” Ini bukan bab dorongan, ini bab dapatkan perasaan yg lebaik baik pada tiap-tiap yg anda punya. Saat Anda miliki pertalian yg bagus, simpel buat mengerjakan semuanya. Tetapi bukan itu pointnya supaya dapat sungguh-sungguh beradu, tetapi saat anda ada di level maksimal, semuanya berubah menjadi terpenting, ” kata Dovizioso ditulis Crash.

” Saya puas dengan keadaan kami saat ini. Saya fikir Danilo amat terbuka buat bekerja sama-sama. Saya tidak mengerti apakah yg dapat membuat kami sungguh-sungguh baik, lantaran saat belumlah disana, anda tak akan tahu. “

” Tetapi perasaannya selama ini bagus, saya fikir Danilo miliki banyak kemampuan dari yg orang fikir. Tetapi buat memberikan kemampuan sebetulnya ya sukar. Jadi anda mesti kerja dalam beberapa hal serta belajar buat senantiasa berkembang, ” tegas runner up MotoGP musim kemarin itu.