Home / Liga Jerman / Draxler Nyatakan Lebih Tertarik Gabung PSG

Draxler Nyatakan Lebih Tertarik Gabung PSG

Raksasa Prancis, PSG dilaporkan telah mencuat sebagai klub yang lebih menarik minat dari Julian Draxler untuk dibelanya, daripada memperkuat Arsenal, jika saja sang pemain  yang berposisi sebagai gelandang tengah Wolfsburg tersebut memutuskan untuk hengkang di bursa musim dingin nanti.

Memang pada sebelumnya muncul banyak pernyataan yang mengatakan bahwa Draxler akan pergi meninggalkan Wolfsburg pada bulan Januari ini dan klub asal Bundesliga tersebut siap mendengarkan sodoran proposal tawaran dari semua tim yang bersedia membelinya, tetapi asalkan klub tersebut bersedia menebus sang pemain dengan harga sekitar 25 juta poundsterling.

Arsenal sendiri di percaya sebagai salah satu kandidat kuat sebagai klub yang berada dalam barisan terdepan guna mendapatkan tanda tangan pemain kelahiran Jerman, tetapi menurut laporan yang dilansir oleh beIN Sports, Draxler sendiri mengisyaratkan bahwa dirnya lebih senang untuk berseragam PSG.

Klub asal La Liga, Sevilla juga dikabarkan tengah tertarik untuk mendatangkan sang pemain yang masih berusia 23 tahun tersebut, yang memang saja dirinya baru berseragam Wolfsburg pada bulan Agustus 2015 silam.

About admin