Home / Uncategorized / Driver Mercedes itu Mencapai ke-10 Pada Musim Balap Kesempatan ini

Driver Mercedes itu Mencapai ke-10 Pada Musim Balap Kesempatan ini

Driver Mercedes itu Mencapai ke-10 Pada Musim Balap Kesempatan ini – Lewis Hamilton sukses berubah menjadi memenangkan GP Brasil 2018. Driver Mercedes itu mencapai ke-10 pada musim balap kesempatan ini.

Dalam balapan di circuit Autodromo Jose Carlos Pace, Senin (12/11/2018) dini hari WIB, Hamilton udah menguasai sejak mulai session kwalifikasi. Ia mengamankan urutan start paling depan.

Sehabis meniti 71 lap, Hamilton berubah menjadi yg paling cepat dengan catatan waktu 1 jam 27 menit 9,066 detik. Menyusul selanjutnya ada Max Verstappen dengan catatan waktu 1,469 detik lebih lamban. Kimi Raikkonen lengkapi urutan tribune dengan catatan waktu 4,764 detik lebih lamban dari Hamilton.

Beruntun di urutan 10 besar ada Daniel Ricciardo, Valtteri Botas, Sebastian Vettel, Charles Leclerc, Romain Grosjean, Kevin Magnussen, serta Sergio Perez.

Hamilton lantas semakin kukuh dengan penambahan point penuh di GP Brasil ini. Ia menghimpun 383 point. Vettel berada di urutan ke-2 dengan perolehan 302 point. Hamilton sudah menutup titel juara dunia 2018.

Dengan kemenangan di Brasil ini, Hamilton sudah mengoleksi 72 kemenangan di selama karirnya dalam balapan jet darat.

About admin