Home / Liga Inggris / Drogba Yakin Mourinho Pelatih Terbaik

Drogba Yakin Mourinho Pelatih Terbaik

Mantan Pemain The Blues, Didier Drogba mengungkapkan bahwa mantan manajernya sewaktu di Chelsea, Jose Mourinho bukanlah seseorang yang dalam tanda kutip ‘pernah’ hebat dan menurutnya ia akan membuat Manchester United kembali berjaya jika memang ia mendapatkan waktu dan kesempatan yang lebih.

Pemain kelahiran Pantai Gading ini dikenal cukup dekat dengan sang manajer asal Portugal, setelah ia beberapa tahun saling bahu membahu di The Blues. Mourinho lah yang telah membawa Drogba ke ranah Inggris dan sang manajer sukses mengubahnya menjadi salah satu pemain bintang di jagat sepakbola.

Setan Merah sendiri sekarang masih belum mampu menunjukkan performa yang konsisten, walaupun pada awal musim ini mereka berhasil mengangkat trofi Community Shield. Kondisinya kini tengah menjadi tak nyaman, setelah timnya hanya mampu duduk di peringkat enam klasemen sementara, meski Mourinho sendiri sudah menghabiskan uang ratusan juta pounds untuk memboyong empat pemainnya di musim panas lalu.

Drogba mengungkapkan dengan penuh keyakinan bahwa Mourinho adalah sosok pelatih yang tepat untuk menggantikan pelatih legendaris klub, Sir Alex Ferguson dan akan membangkitkan MU, namun jika sang manajer mendapatkan waktu yang cukup. Dan menurut Drogba hal ini akan menjadi sebuah tantangan yang besar bagi Mourinho untuk membangun kembali tim setelah era Ferguson.

About admin