Empat Wakil Inggris Selamat Lolos Liga Champions

Agen Casino

Empat Wakil Inggris Selamat Lolos Liga Champions – Sesi penyisihan kelompok Liga Champions baru-baru ini tuntas. Sejumlah 16 klub udah sukses menyelamatkan tempatnya di tahap gugur pertama.

Atletico Madrid serta klub debutan Atalanta berubah menjadi dua klub paling akhir yang meyakinkan diri berhasil ke sesi 16 besar.

Pada matchday 6, Kamis (12/12/2019) pagi hari WIB, Atletico tundukkan Lokomotiv Moskow 2-0 di Wanda Metropolitano. Los Rojiblancos punya hak finish jadi runner-up Kelompok D dibawah Juventus.

Dan Atalanta menghempaskan tuan-rumah Shakhtar Donetsk 3-0 di pertandingan Kelompok C. Klub Italia itu selamat seusai finish dibawah juara kelompok Manchester City walaupun cuma memperoleh tujuh point dari enam kompetisi.

Empat wakil Premier League sukses selamat, termasuk juga juara bertahan Liverpool. Klub lain yang melesat yaitu Manchester City, Tottenham Hotspur, serta Chelsea.

Keadaan mirip pun diterima oleh wakil-wakil LaLiga. Real Madrid, Barcelona, Atletico, serta Valencia sukses tembus sesi gugur pertama di pertandingan ini.

Inter Milan berubah menjadi salah satu klub Italia yang terhenti. Inter finish ke-tiga di Kelompok F sampai hendak menyambung debutnya di pertandingan Eropa di Liga Europa.

Bayern Munich berubah menjadi klub terhebat di tahap kelompok seusai mencatat 100% kemenangan. Bayern ditemani pesaing domestiknya, Borussia Dortmund, serta RB Leipzig jadi wakil Bundesliga. Dua klub lain yang selamat yaitu klub-klub dari Liga Prancis, ialah Paris St. Germain serta Olympique Lyon.

Setelah itu, ke enam belas klub hendak sama sama berhadap-hadapan yang ditetapkan melalui penarikan undian pada 16 Desember 2019. Peraturannya, banyak juara kelompok hendak menentang klub-klub sebagai runner-up di kelompok yang tidak sama. Akan tetapi, di tahap ini klub-klub yang ada dalam federasi sepakbola yang sama belum dapat sama sama menentang.