Home / Liga Italy / Evra Masih Bimbang Tentukan Nasib

Evra Masih Bimbang Tentukan Nasib

Juru taktik Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan bahwa anak asuhnya, Patrice Evra sampai saat ini masih memikirkan persoal masa depan karirnya.

Pemain kelahiran Prancis tersebuut saat ini memang sudah tak lagi menjadi pilihan utama sang manajer di tim utama Juventus. Sang pemain dilaporkan hanya tinggal selangkah lagi akan berlabuh klub asal Premier League kembali yakni, Crystal Palace.

Evra sendiri tak masuk dalam daftar skuat Bianconeri kala tim meraih kemenangan atas Bologna dan juga Atalanta. Evra dikabarkan akan kembali tak di ikutsertakan kedalam skuat Juventus kala tim menyambangi markas Fiorentina yang akan digelar pada akhir pekan nanti namun absennya sang pemain senior tersebut telah disetujui oleh Allegri.

Allegri sendiri memuji sikap Evra yang dia anggap sebagai profesional yang hebat dan juga orang hebat.

Sang manajer juga mengaku ia dan juga Evra telah berbicara dengan tenang, menurutnya sang pemain tengah bimbang dengan lanngkah apa selanjutnya yang akan dirinya ambil setelah keluar dari Juventus, serta ia menegsakan situasi ini tak akan mencipkan sebuah masalah ataupun gangguan dalam timnya.

About admin