Home / Liga Italy / Evra Tertarik Dengan Tawaran Marseille

Evra Tertarik Dengan Tawaran Marseille

Pemain gaek Juventus, Patrice Evra nampaknya sudah berada di ambang pintu keluar. Ada banyak hal yang mengisyaratkan bahwa Evra akan hengkang dari Turin pada bursa transfer bulan ini.

Performa Evra pada musim ini dinggap sudah menurun dibandingkan pada musim lalu. Evra sendiri belakangan ini sudah tak masuk kedalam daftar skuat Juventus dalam beberapa laga terakhir. Massimiliano Allegri selaku manajer Juve pun juga menuturkan bahwa anak asuhnya tersebut memang sudah berada di pintu keluar.

Belakangan ini beredar kabar bahwa ada sejumlah klub Ligue1 tertarik untuk memulangkan bek kelahiran Prancis tersebut ke tanah kelahirannya. Lyon sendiri sempat mengakui sudah melakukan negosiasi soal Evra. Dan menurut lansiran dari media Gianluca Di Marzio, kini muncul nama Marseille yang juga tertarik untuk memboyong sang pemain dan Evra sendiri pun mengaku tertarik dengan penawaran yang diajukan oleh Marseille.

Evra sendiri di Juve hanya menjadi pemain pelapis untuk bek kiri kelahiran Brasil, Alex Sandro. Dan di saat Alex Sandro tidak bisa bermain, Allegri lebih memilih untuk memasang Kwadwo Asamoah dalam mengawal pertahanan tim di sisi kiri.

About admin