Frustrasi Merupakan Kata Yang Pas Bagi Van Dijk

Agen Casino

Frustrasi Merupakan Kata Yang Pas Bagi Van Dijk – Bek Liverpool asal Belanda Virgil van Dijk rasakan frustrasi selesai tidak sukses bawa The Reds juara Liga Primer Inggris musim 2018/2019.

Liverpool kalah dari Manchester City dalam perebutan gelar juara Liga Inggris seusai ketinggalan satu point di klassemen akhir.

Di pertandingan pemungkas Liverpool menang 2-0 atas Wolverhampton Wanderers di Anfield, akan tetapi hasil itu tidak dapat membantu mereka jadi pemenang karena Man City menang 4-1 atas Brighton and Hove Albion.

Kegagalan Liverpool jadi pemenang Liga Primer Inggris untuk pertama kali tidak lepas dari kekeliruan mereka yang kehilangan banyak point walaupun telah unggul tujuh angka dari City.

Virgil van Dijk tidak bisa sembunyikan rasa kecewanya karena tidak sukses bawa Liverpool di pucuk klassemen akhir. Ditambah lagi pada musim ini Van Dijk diangkat jadi Pemain Terpilih versus PFA serta Liga Primer.

Liverpool saat ini konsentrasi untuk final Liga Champions. Liverpool saat ini konsentrasi untuk final Liga Champions. (REUTERS/Albert Gea)
” Frustrasi merupakan kata yang pas. Saya fikir kami dikit sedih, lantaran kami begitu dekat [untuk juara]. Untuk memperoleh 97 point, main sepak bola seperti yang kami mainkan selama musim, kami mesti begitu, begitu bangga, ” kata Van Dijk diambil dari Sportskeeda.

” City dikit lebih baik dari kita, serta seperti tersebut sepak bola, ” Van Dijk memberikan tambahan.

Tidak sukses Juara Liga Inggris, Van Dijk Frustrasi
Walaupun begitu, bek 27 tahun itu malas kelamaan dalam kemerosotan. Ditambah lagi Liverpool dapat tampil di final Liga Champions menentang Tottenham Hotspur pada 1 Juni akan datang.

” Selamat untuk City, mereka patut memperolehnya dengan kelebihan satu point, serta itu merupakan perlawanan yang hebat. Saya nikmati tiap bagiannya, ” ujar bekas pemain Southampton itu.

” Tetapi kami mesti menyaksikan bagian positif serta ingat kami masih di Madrid. Mudah-mudahan kami dapat akhiri musim di tempat paling tinggi, ” Van Dijk meneruskan.