Home / Berita Bola / Gagal di Piala FA, Liverpool Bisa Konsentrasi dalam Perburuan Gelar Liga Inggris

Gagal di Piala FA, Liverpool Bisa Konsentrasi dalam Perburuan Gelar Liga Inggris

Gagal di Piala FA, Liverpool Bisa Konsentrasi dalam Perburuan Gelar Liga Inggris – Liverpool baru-baru ini terdepak dari Piala FA. Hal semacam itu malahan dianggap dapat berubah menjadi barokah buat The Reds dalam perburuan titel Premier League.

Di Molineux Tingkat, Selasa (8/1/2019) pagi hari WIB, Liverpool ditundukkan oleh Wolverhampton Wanderers dengan score akhir 1-2 di sesi ke-tiga Piala FA. Gol Raul Jimenez serta Ruben Neves cuman dapat dibalas sekali lewat Divock Origi.

Untuk Liverpool, kekalahan ini mengatakan catatan tidak baik mereka dibawah arahan Juergen Klopp di Piala FA. Pada tiga edisi awal kalinya, mereka berhenti di sesi ke-4.

Kegagalan di Piala FA tahun ini dimaksud dapat berubah menjadi barokah buat Liverpool dalam perburuan titel Liga Inggris. Liverpool tetap memuncaki classement sesaat Liga Inggris dengan pencapaian 54 point.

Hal semacam itu seperti dikatakan oleh eks pemain Arsenal, Paul Merson, dalam acara The Debate.

” Saya fikir itu cuma pertandingan biasa yang lain. Mereka dapatkan istirahat dua minggu sehabis menekuni sejumlah kompetisi liga serta isikan baterainya kembali, ” kata Merson.

” Mereka berada pada urutan yg sangatlah bagus buat bikin histori, mereka udah gak memenangi liga dalam 29 tahun –jangan ikut kondisi serta mulai memikir perihal titel ganda, konsentrasi di liga. “

” Sepanjang itu gak miliki akibat pada trik memikir pemain, kekalahan berturutan ini, namun mereka baru-baru ini ditundukkan oleh Man City, satu diantaranya team terpilih dunia serta mengerjakan sembilan perubahan ini malam. Untuk saya, itu dapat berubah menjadi soal terpilih yg menerpa mereka, ” ia memberi tambahan.

About admin