Home / Liga Indonesia / Gerrаrd Ingin Bisа Bаlik ke Liverpool

Gerrаrd Ingin Bisа Bаlik ke Liverpool

Rasa rindu Steven Gerrard pada Liverpool tidak terbendung lagi. Secara terang-terangan, ia mengungkapkan bahwa dirinya bakal pulang ke klub yang bermarkas di Anfield Stadium tersebut.

Sejak 1987-2015 Gerrard setia berkostum Liverpool. Namun saat kontraknya habis di musim panas tahun lalu, sang pemain memutuskan hijrah ke LA Galaxy. Belum genap semusim, Gerrard sudah kangen kampung halaman. Ia pun berjanji, cepat atau lambat dirinya akan balik ke Liverpool.

“Saya rindu keluarga dan teman-teman di sana. Saya sudah menghabiskan 35 tahun di Liverpool dan di sana bagaikan rumah kedua saya. Cepat atau lambat saya akan pulang ke Liverpool,” ungkap Gerrard pada Sky Sports.

“Namun saya tak mau menciptakan rumor. Saat ini saya masih senang di LA Galaxy. Suasana di sini cukup fantastis baik untuk saya ataupun keluarga saya,” tambahnya.

Beberapa bulan lalu, Gerrard sempat meninggalkan LA Galaxy dan gabung dengan skuat Liverpool. Ia bahkan ikut berlatih di bawah kepemimpinan manajer baru The Reds, Jurgen Klopp.

About admin