Home / Liga Inggris / Giroud Ingin ke Tiongkok, Jika Sudah Raih Trofi EPL

Giroud Ingin ke Tiongkok, Jika Sudah Raih Trofi EPL

Penyerang Meriam London, Olivier Giroud, belakangan ini mengaku bahwa dirinya mengerti bagaimana besarnya godaan yang dialami oleh sejumlah pemain bintang Premier League untuk pindah ke Liga Super Tiongkok.

Beberapa pemain bintang akhir-akhir ini memang kerap dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub asal Asia itu, yang mana ada nama Diego Costa kabar terbaru mengatakan bahwa sang striker akan menerima bayaran sebagai pemain dengan gaji terbesar didunia andai saja dirinya bersedia bermain di Tiongkok.

Akan tetapi Giroud mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan memikirkan kemungkinan dirinya hengkang ke Tiongkok sebelum sang pemain merasakan gelar juara Premier League dengan The Gunners.

Menurut Giroud, Premier League adalah target utama dalam karirnya sebagai pemain profesional. Serta ia juga mengatakan jika dirinya sudah memenangkan gelar EPL dirinya tak menutup kemungkinan untuk menerima pinangan yang datang dari Tionngkok.

Di sisi lain, Costa belum lama ini tengah dikabarkan diminati oleh raksasa Spanyol, Barcelona yang disebut sudah siap menebus banderol harganya yang mencapai 40 juta poundsterling dari klub asal kota London itu.

About admin