Gitaris Gigi Hibur Pengungsi Gunung Agung

Agen Casino

Gitaris Gigi Hibur Pengungsi Gunung Agung – Gitaris band GIGI, I Dewa Gede Budjana (54), menceritakan mengenai keikutsertaannya dengan pemusik Indra Lesmana (51) berkunjung ke orag-orang yang mengungsi karna Gunung Agung, Bali, aktif sekali lagi.

Kampung halaman Budjana, Klungkung, tidak jauh dari Gunung Agung. Hal tersebut ia katakan pada beberapa wartawan saat ada dalam jumpa pers 5UPERGRUP Live in Concert, di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2017).

” Kebetulan, saya sekali lagi di Bali serta jalan (melancong) sama Indra. Dia memanglah tinggal di Bali. Cocok disana, nyatanya sekali lagi siaga Gunung Agung serta tempat tinggal saya sebenarnya deket, ya mungkin saja 20 km. dari Gunung Agung lah, ” papar Dewa.

” Kami segera ke posko sekian hari, nampung sumbangan. Kami pergi ke posko yang paling deket, nyaris sembilan km., di Karang Asem, yang bagian timurnya, ” sambungnya.

Bacalah juga : Indra Lesmana Kumpulkan Beberapa Musisi untuk Hibur Pengungsi Gunung Agung

Budjana serta Indra juga menghibur beberapa pengungsi, karna prihatin juga akan kondisi mereka, terlebih anak-anak yang terperanjat alami peristiwa alam itu.

” Oh ya itu (menghibur), spontanitas saja, saya bawa gitar, selalu kami nyanyi-nyanyi. Lagu dari saya saja, disana banyak anak kecil, orang-tua banyak yang sakit juga, ” cerita Budjana.

” Saya malah ingin datang kesana, kasihan saksikan anak-anak, mesti sekolah, terlebih hari pertama mereka belum juga dapat main-main, kaget. Namun, saat saya kesana, mereka telah mulai seneng, ” lanjutnya.

Dewa Budjana mengharapkan gempa, yang diperkirakan juga akan berlangsung, tidak besar.

” Gabung sama pengungsi-pengungsi, kasihan sich sebenarnya, karna kan belum juga tahu gempanya kapan. Semuanya tentu mengharapkan tidak gempa, namun kan diliat dari ramalannya telah tinggal nunggu keluarnya saja, ” ucap Budjana.

” Ya, semoga tidak lama sich, berarti bila gempa juga tidak keras, (bila besar) recovery juga sangat lama takutnya, ” ucapnya juga.

Budjana juga memberikan pujian pada kesigapan pemerintah daerah setempat yang bergerak cepat mengimbau beberapa warga untuk mengungsi.

” Telah cukup bagus, kok, pemerintah daerah sangatlah siap serta semua tambah lebih siap dari pada dahulu, ” katanya.