Home / Liga Inggris / Guardiola Akan Bergerak Cari Pengganti Clichy

Guardiola Akan Bergerak Cari Pengganti Clichy

Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, dilaporkan segera mendapatkan dana segar sejumlah 20 juta poundsterling guna menggaet bek sayap kiri baru yang dapat menggantikan posisi dari Gael Clichy pada bursa musim dingin nanti.

Daily Mail pun lantas melansir kabar yang mengatakan bahwa kubu City tak yakin bahwa pemainnya, Clichy harus hengkang, sebelum tim asuhan Guardiola mendapatkan pemain penggantinya, akan tetapi, mereka disebutkan akan siap untuk melepas sang pemain andai saja memang ada klub yang tertarik dengan jasa pemain yang berusia 31 tahun ini.

Pemain asal Prancis ini memang sudah memperkuat City selama kurang lebih lima tahun lamanya, dan kontraknya sendiri akan berakhir pada bursa musim panas nanti, dan kelihatannya sang pemain tak akan mendapatkan perpanjangan kontrak anyar dari Guardiola.

City sendiri dikabarkan telah memantau perkembangan seorang pemain milik Benfica, Alex Grimaldo, serta pemain dari Schalke, Sead Kolasinac, yang nantinya diproyeksikan untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Clichy, tetapi kedua pemain tersebut dinilai belum mampu langsung memberikan sebuah dampak yang cukup instan pada skuat tim utama.

About admin