Home / Liga Inggris / Guardiola Berikan Pembelaan Kepada Aguero

Guardiola Berikan Pembelaan Kepada Aguero

Juru taktik Manchester City, Josep Guardiola melemparkan pembelaan yang ditujukan kepada penyerang bintangnya, Sergio Aguero yang saat ini tengah dalam sorotan tajam publik karena pelanggaran yang diberikan kepada David Luiz dianggap cukup keras ketika timnya berhadapan dengan Chelsea pada akhir pekan lalu.

Aguero sendiri mendapatkan sorotan publik, pasalnya sang pemain asal Argentina tersebut melakukan pelanggaran kepada bek tengah The Blues yakni, David Luiz pada menit terakhir laga. Dan akibat tekel kerasnya tersebut, Aguero lantas mendapatkan kartu merah secara langsung dan juga insiden ini adalah pemicu perkelahian antar pemain dari kedua klub.

Selain nama Aguero, gelandang tengah Manchester City, Fernandinho pun tak luput dari kartu merah dari kantong wasit yang dikarenakan sang pemain dianggap berkonfrontasi dengan pemain Chelsea, Cesc Fabregas.

Menurut Guardiola, tekel yang dilakukan oleh anak asuhnya tersebut adalah tak disengaja. Akan tetapi, sang wasit telah memutuskan untuk memberikannya kartu merah karena dianggap sangat fatal.

Sang manajer yang berkepala plontos ini juga mengatakan bahwa dirinya akan berusaha untuk bisa bangkit dari kekalahan dari The Blues dan juga akan mengahadapi laga tanpa striker andalannya tersebut.

About admin