Home / Liga Inggris / Guardiola Dianggap Tak Mempunyai Skuat Hebat Seperti Barca dan Bayern

Guardiola Dianggap Tak Mempunyai Skuat Hebat Seperti Barca dan Bayern

Karl-Heinz Rummenigge selaku Chairman klub Bayern Munchen membela mantan manajernya, Josep Guardiola atas hasil yang kurang memuaskan yang didapatnya bersama Manchester City pada musim ini.

Guardiola sendiri direkrut City untuk mengisi kursi kepelatihan City setelah Manuel Pellegrini, sang pelatih kelahiran Spanyol tersebut memang tak meneken kontrak anyar di Allianz Arena.

Diprediksi akan mampu mengatasi panasnya liga Inggris, justru Guardiola sejauh ini mengalami kesulitan bersama The Citizens di liga domestik meskipun dirinya sempat mecatatkan enam kali kemenangan beruntun di awal musim ini.

Menurut Rummenigge, skuat City musim ini tak sehebat skuat tim yang dilatih Guardiola sebelum-sebelumnya,  yakni seperti Barcelona dan Bayern Munchen.

Ia juga memberikan pembelaan kepada Guardiola yang mengakan bahwa publik tak seharusnya menyalahkan sang manajer sepenuhnya. Dan Manchester City di sarankan untuk bersabar.

Rummenigge sendiri juga mengungkapkan satu-satunya jalan untuk memberikan Guardiola kesempatan untuk meraih kesuksesan ialah dengan membeli sejumlah pemain yang mempunyai kualitas guna mempersolid skuat City musim ini.

About admin