Guardiola: Perpanjangan Kontrak Leroy Sane Tengah Diusahakan City

Agen Casino

Guardiola: Perpanjangan Kontrak Leroy Sane Tengah Diusahakan City – Pep Guardiola meyakinkan tidaklah ada soal dengan kontrak baru Leroy Sane. Winger 22 tahun itu tengah diusahakan dapatkan perpanjangan kontrak.

Sane terakhir dalam sorotan. Pelatih timnas Jerman Joachim Loew mengatakannya kurang mempunyai pengalaman selesai Die Mannschaft menyerah 0-3 dari Belanda.

Sesaat seniornya di tim nasional Toni Kroos mengkritik sikapnya, memohon Sane mengedit bahasa tubuhnya.

Sane sendiri gak dimasukkan jadi starter oleh Guardiola pada tiga partai pertama Manchester City di Premier League musim ini. Ia bahkan juga gak masuk scuad pada minggu ke-4 kala City menundukkan Newcastle United 2-1.

Namun lantas Sane kembali diyakini masuk starting XI di tiga pertandingan berturutan, ialah menantang Fulham, Cardiff City, serta Brighton and Hove Albion. Ia buat satu gol serta dua assist dalam periode ini, sebelum lantas kembali mengawali dari bangku cadangan di pertandingan kontra Liverpool.

Guardiola meyakinkan tidaklah ada soal dengan Sane. Ketentuannya membangkucadangkan atau gak membawa si pemain ditekankan murni lantaran tuntutan kiat. Guardiola bahkan juga tengah berusaha kontrak baru untuk dirinya.

” Club tengah berusaha kontraknya. Kami takkan perpanjang kontrak satu pemain cuma dari perform beberapa waktu terakhir. Kami takkan perpanjang kontrak Raheem (Sterling) cuma lantaran ia buat dua gol menantang Spanyol, ” kata Guardiola.

” Kami menilainya mutu pemain, figurnya, hubungan dengan club, berapa nyaman ia di urutan itu, apa ia pemain yg muda atau tua. Jadi berbagai hal jadi pertimbangan utama. “

” Turun-naik, momen-momen yg lebih baik dari yang lain, itu normal saja. Buat mendukung di momen-momen tidak baik, biarkanlah mereka mendalami berapa berkesinambungan mereka selayaknya dalam karir mereka buat jadi pemain yg lebih baik. “

” Saya udah menyebutkan beberapa kali, itu semua terkait apa Anda bermain paling sering atau mungkin tidak, kadangkala Anda butuh satu model permainan, kadangkala butuh model yang lain. Permainan yg tambah cepat, serangan balik, kontrol yg tambah besar atau minim. Bab mutu Leroy, tidaklah ada kesangsian, ” jelasnya.

Sane baru buat satu gol dari sembilan tampilan musim ini, plus memberikan tiga assist. Musim yang lalu pemain internasional Jerman ini membuat 14 gol serta 19 assist dari 49 tampilan.