Hadad Alwi Ajak Ma’ruf Amin Selawat Di Jawa Tengah

Agen Casino

Hadad Alwi Ajak Ma’ruf Amin Selawat Di Jawa Tengah – Penyanyi lagu Islami Hadad Alwi menyambangi hunian cawapres Ma’ruf Amin. Kemunculannya miliki maksud buat ajak Kiyai Ma’ruf buat ikuti selawat di Jawa Tengah.

” Ada dari pesantren di Jateng kemarin bersua dengan saya bakal bikin selawat bersama-sama pak Kiai Ma’ruf Amin senantiasa saya fikir sebelum acara itu saya diperlukan bersua dengan pak Kiai sekaligus silaturahim, ” kata Hadad, ditempat tinggal Ma’ruf, di Jl Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (6/10/2018) .

Acara selawat itu kelak digelar pada bulan Oktober di beberapa tempat seperti Jawa Tengah dan Jakarta. Ia memberikan waktu lampau pernah dengan Ma’ruf berselawat dengannya.

” Saya kira pesan kita sama dari dulu memang kerapkali bersalawat bersama-sama beliau kebanyakan memang ke pesantren-pesantren, saya kira cuma itu. Udah lama mungkin dua bulan terakhir ini saya belum bersua beliau. Berubah menjadi alhamdulillah ada waktu ini malam, ” ujarnya.

Namun Hadad mengaku pertemuannya dengan Ma’ruf Amin ini tak berhubungan dukung mendukung di Pilpres 2019. Ia yakinkan pertemuannya cuman berhubungan inspirasi selawat.

” Tak. Insyaallah bukan itu. Kita bicara perihal selawat. Dari dulu basic beliau kan memang selawat, berubah menjadi saya kira makin bertambah bicara ke selawat ke pesantren-pesantren dan sejumlah tempat yang lain, ” sambungnya.

Menurutnya dengan berselawat dapat menyejukan situasi bangsa yg selama ini di pandang memanas lantaran Pilpres 2019.

” Ya insyaallah oleh karena itu ada shalawat bisa mendinginkan bangsa ini dan memang janjinya Allah sejenis itu apabila toh sekarang lebih menghangat insyaallah oleh karena itu ada selawat dimanapun bakal mendamaikan bakal mendinginkan apa-pun permasalahan bangsa ini, ” ujarnya.

Waktu di bertanya terkait sosok Ma’ruf Amin, Hadad melihat beliau berubah menjadi sosok yg mengayomi semua group. Dia yakin apabila Ma’ruf di ambil dapat menjalankan pekerjaan berubah menjadi wapres dengan baik.

” Saya lihat sejenis itu dan insyaallah apa yg saya lihat memang tak salah apabila saya di bertanya bagaimana figurnya ya memang sejenis itu. Itu mengayomi dan beliau juga termasuk kiai yg cerdas yg insyaallah bisa menjalankan tugas-tugasnya berubah menjadi Wakil Presiden, ” ujarnya.