Hadapi Chelsea Jadi Ujian Penting untuk MU Usai Bangkit dari Periode Buruk

Agen Casino

Hadapi Chelsea Jadi Ujian Penting untuk MU Usai Bangkit dari Periode Buruk – Paul Pogba mengaku pertandingan kontra Chelsea bakal berat. Namun peluang hadapi Chelsea yg tengah oke plus Eden Hazard yg tengah on fire membuat gairah.

Manchester United bakal berkunjung ke Stamford Bridge, Sabtu (20/10/2018) malam WIB di pertandingan Premier League minggu ke-9. Pertandingan ini jadi ujian utama buat ‘Setan Merah’ selesai bangun dari periode tidak baik.

Scuad karya Jose Mourinho ini pernah tiada kemenangan di empat pertandingan berturutan. Mereka sama kontra Wolverhampton Wanderers serta kalah dari West Ham United di Premier League, terus disisihkan Derby County di Piala Liga Inggris.

Pogba dkk pun sama kontra Valencia, sampai selanjutnya menang susah payah atas Newcastle United pas sebelum jarak internasional. Menangi pertandingan kontra Chelsea bakal jadi kesempatan baik utama buat MU.

Tetapi Chelsea jelas bukan lawan asal-asalan. Meski baru mengawali jaman anyar bareng Maurizio Sarri, Chelsea belum juga terkalahkan di delapan minggu awal Premier League musim ini.

The Blues mengoleksi enam kemenangan serta kedua kalinya sama. Dengan koleksi 20 point, Chelsea saat ini berada pada urutan dua classement, beradu ketat dengan Manchester City serta Liverpool yg cuman dipisahkan perbedaan gol kedua-duanya.

Impresifnya Chelsea sampai kini gak terputus dari kecemerlangan Eden Hazard. Ia udah buat tujuh gol dari delapan tampilan, yg menempatkannya di puncak lis top skorer Premier League. Itu belum juga mengkalkulasi tiga assist yg disumbangkannya ke team.

” Untuk saya, laga-laga ini merupakan yg terpilih. Anda hadapi banyak pemain terpilih, Anda hadapi suatu team besar, suatu narasi besar. Anda mainkan sepakbola buat laga-laga besar ini yg punyai dorongan besar, itu yg Anda mau rasakan, ” papar Pogba.

” Anda dapat menyaksikan musim ini Chelsea punyai menguasai bola tinggi. Jelas, mereka tengah menangi laga-laga. Mereka punyai satu sifat yg gak bisa Anda terlewat dalam diri Eden Hazard. “

” Mereka menyebutkan ia tengah on fire, pada sekarang ia mungkin pemain terpilih di Premier League. Timnya pun tengah bagus, mereka menuai sejumlah hasil bagus. “

” Buat kami sendiri, kami ada dari pertandingan Newcastle, kemenangan 3-2 di kandang. Kami diperlukan point-point jadi ini bakal jadi pertandingan yg sukar. Saya kira mereka diperlukan point, kami lantas demikian. Ini bakalan sangatlah sukar, kami bermain tandang. Ini Chelsea lawan Man United, jadi ini pertandingan besar, ” ujarnya.