Home / berita umum / Halalbihalal Yang Mengusung Tema Kembali Ke Fitrah

Halalbihalal Yang Mengusung Tema Kembali Ke Fitrah

Halalbihalal Yang Mengusung Tema Kembali Ke Fitrah – Wakil Presiden Jusuf Kalla menghadiri halalbihalal Dewan Masjid Indonesia (DMI) di Masjid Istiqlal. Chairman CT Corp Chairul Tanjung juga datang dalam acara itu.

JK berbarengan istri Mufidah Jusuf Kalla tiba di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (6/7/2018) lebih kurang waktu 19. 50 WIB. Tidak hanya JK serta CT, Wakapolri Komjen Syafruddin sampai Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar ikut datang.

Acara ini membawa bahasan kembali lagi fitrah masjid menjadi pusat perekonomian umat. Acara juga dirangkaikan dengan penandatanganan perwakilan Transmart dengan DMI.

Mulai sambutannya, JK menyampaikan terima kasih terhadap banyak pengurus masjid atas usaha giat memakmurkan masjid di bln. Ramadan.

” Semua udah berjasa, beramal beribadah sepanjang 1 bulan penuh. Baik buka puasa, salat tarawih, juga sholatullail (salat malam). Semua udah lakukan perbuatan yg benar-benar baik, memakmurkan masjid, ” kata JK mulai sambutannya.

JK lalu mencontohkan kelompok musik Sabyan Gambus yg juga datang di halalbihalal itu. JK harapkan banyak pemuda masjid senantiasa berikan ide terhadap umat seperti yg dilaksanakan kelompok musik Sabyan Gambus.

” Ilmu dan pengetahuan di sektor seni saat ini kembali digemari banyak orang. Seperti Sabyan Gambus berikan semangat yg baik terhadap kita seluruhnya, ” paparnya. ” Pada waktu ada, usaha ini akan tambah baik kembali dengan Anda seluruhnya yg muda yg semestinya dapat menjalan kepengurusan (di masjid), ” ujarnya.

About admin