Home / Gosip / Hanya Untuk Doping Sabu Roro Fitria Senilai 2,4 Gram

Hanya Untuk Doping Sabu Roro Fitria Senilai 2,4 Gram

Kuasa hukum Roro Fitri, Nuning Tyas, menyebutkan kalau sabu seberat 2, 4 gr yang dipesan clientnya pada WH untuk tidak dikonsumsi semuanya dengan segera.

Berdasar pada pernyataan Roro padanya, beberapa sabu juga akan digunakan pada hari Valentine, bekasnya untuk persediaan.

” Itu gagasannya buat stock, ” kata Nuning di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (21/2/2018) malam.

Nuning memberikan, Roro telah konsumsi sabu mulai sejak satu tahun kemarin. Tetapi, baru satu bulan paling akhir clientnya itu pesan barang haram itu sendiri.

” Memanglah Mbak Roro kan baru pertama kesempatan ini beli sendiri, pesan sendiri kan, ” katanya.

Umumnya, lanjut Nuning, Roro memperoleh sabu dari pemberian rekan-temannya waktu menghadiri pesta atau acara spesifik.

” Bila sebelum-sebelumnya Mbak Roro umumnya memakai narkoba itu ada pesta-pesta, undangan rekan, ajakan rekan. Jadi tidak beli sendiri, memanglah telah disiapin sama rekan-temannya, ” kata Nuning.

Terlebih dulu, Roro di tangkap polisi di tempat tinggalnya di lokasi Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018) , waktu pesan sabu dari seseorang pria berinisial WH (40) .

Dari tangan Roro, polisi mengambil alih satu unit telepon genggam jadi alat komunikasi untuk pesan sabu pada WH, satu buku tabungan, serta satu kartu ATM. Sesaat, tanda bukti dari WH berbentuk sabu 2, 4 gr yang juga akan di kirim ke Roro, satu hp, serta satu kartu ATM.

About admin