Home / Berita Bola / Hatrick Paulinho Bawa Brazil Raih Kemenangan

Hatrick Paulinho Bawa Brazil Raih Kemenangan

Hatrick Paulinho Bawa Brazil Raih Kemenangan – Brasil comeback dari ketinggalan satu gol untuk berbalik menghantam tuan tempat tinggal Uruguay 4-1. Kemenangan Brasil itu lantaran melindungi konsentrasi serta ketenangan.

Uruguay menjamu Brasil dalam pertandingan Kwalifikasi Piala Dunia 2018 di Estadio Centenario, Jumat (24/3/2017) pagi WIB. Edinson Cavani membawa La Celeste unggul cepat di menit kesembilan lewat penalti.

Kelebihan itu cuma bertahan 10 menit lantaran Brasil segera cetak gol balasan lewat Paulinho untuk jadikan score 1-1 hingga turun minum. Di babak ke-2, Uruguay remuk.

Tiga gol penambahan bersarang di gawang Martin Silva. Paulinho membuat dua gol lain untuk lengkapi performanya dengan hat-trick, sedang satu gol Brasil di buat kapten sekalian bintang tim Neymar.

Kemenangan ini mengkukuhkan posisi Selecao di puncak klassemen sesaat zona CONMEBOL dengan 30 poin hasil 13 kompetisi. Perolehan angka itu telah cukup untuk melepaskan satu tim ke putaran final di beberapa kwalifikasi terlebih dulu.

” Kami berusaha keras sehari-hari jadi ini tidaklah satu kebetulan, ” ungkap Paulinho, mengenai kemenangan serta hat-trick pertamanya.

” Kami memainkan satu kompetisi yang hebat serta memperoleh satu kemenangan yang hebat. Kami ketahui begitu sulitnya bermain disini. Kami ketinggalan lebih dahulu, namun kami melindungi konsentrasi serta kami tetaplah kalem untuk menguber kemenangan, ” lanjut gelandang yang saat ini menguatkan Guangzhou Evergrande itu.

” Saat ini kami mesti mempertahakan laju ini serta saya meyakini tim ini mempunyai beberapa hal untuk di tawarkan, ” cetus bekas pemain Tottenham Hotspur ini, yang diambil Reuters.

About admin