Home / Liga Inggris / Hiddink : Courtois Tаk Ingin Tinggаlkаn Chelseа

Hiddink : Courtois Tаk Ingin Tinggаlkаn Chelseа

Guus Hiddink mengeluarkan klarifikasi mengenai masa depan Thibaut Courtois. Pelatih interim Chelsea itu menegaskan tidak akan ada pergantian kiper pada musim depan.

Hiddink menyatakan masa depan Courtois di Stamford Bridge akan terjamin. Kiper asal Belgia itu belum akan berganti klub, dan juga tidak sedang terlibat perselisihan internal seperti yang diberitakan media.

Sempat diberitakan kalau Courtois sudah tidak betah lagi bersama Chelsea. Itu lantaran The Blues gagal mengamankan tiket Liga Champions. Dia juga disebutkan berselisih dengan pelatih kiper, Christophe Lollichon, yang membuatnya makin ingin pergi.

Barcelona diisukan bakal jadi pelabuhan Courtois berikutnya. El Azulgrana kabarnya  telah mengajukan tawaran, dan diperkirakan bakal disetujui kiper berusia 23 tahun itu. Pasalnya, Neymar dkk dipastikan mengikuti Liga Champions musim depan.

Namun, Hiddink mengatakan potensi hengkangnya Courtois sangat kecil. Soalnya, pemain yang pernah dipinjamkan ke Atletico Madrid itu masih setia terhadap Chelsea. “Hal terpenting adalah Thibaut Courtois merasa bahagia bersama Chelsea. Dia ingin terus bertahan,” kilah Hiddink, dilansir the sun.

About admin