Home / Liga Spanyol / Ibunda James Tegaskan Anaknya Tak Akan Hengkang

Ibunda James Tegaskan Anaknya Tak Akan Hengkang

Ibunda dari pemain bintang Rela Madrid, James Rodriguez mengungkapkan bahwa anaknya tersebut tak akan menyerah terkait situasi yang dihadapi sang pemain di Santiago Bernabeu.

Kapten Timnas Kolombia itu mengalami kesulitan  untuk mendapatkan kepercayaan di bawah manajer Zinedine Zidane pada musim kompetisi kali ini, walaupun dirinya kerap bermain sebagai starter tim di dua laga terakhir tim asal Ibukota Spanyol tersebut di ajang Liga Champions dan juga La Liga.

James sendiri tampil selama 90 menit penuh di pertandingan kontra Borussia Dortmund serta Deportivo La Coruna, bukan berarti masa depannya bersama El Real sudah bisa dipastikan, akan tetapi sang ibu dari gelandang yang kini berusia 25 tahun itu menyebutkan bahwa anaknya tak mempunyai niatan untuk hengkang.

Ibunda James mengatakan bahwa sang pemain saat ini tengah memperkuat klub impiannya sejak kecil, dan hal tersebut adalah sesuatu yang selalu James inginkan sejak dulu.

James telah tampil di delapan laga La Liga dan kini Madrid tengah nyaman berada di puncak klasemen sementara. Tetapi sang pemain hanya bermain sebagai starter tim di empat pertandingan dan telah mencetak satu gol.

About admin