Home / Berita Bola / Icardi Nainggolan Akan Jadi Duet Hebat

Icardi Nainggolan Akan Jadi Duet Hebat

Icardi Nainggolan Akan Jadi Duet Hebat – CEO Pirelli Marco Tronchetti Provera mengklaim Radja Nainggolan serta Mauro Icardi sanggup ikuti jejak sukses Wesley Sneijder serta Diego Milito pada 2010. Pirelli adalah sponsor utama Inter Milan, serta Provera menilainya kalau kehadiran Nainggolan bakal berefek positif buat Nerazzurri.

Inter adalah salah satu team asal Italia yg bisa menggapai treble di selama peristiwa. Inter melaksanakannya pada musim 2009/2010 dengan memenangi Seri A, Piala Italia, serta Liga Champions. Kesuksesan Inter itu gak terlepas dari tampilan ciamik Sneidjer serta Milito yg kala itu tetap ada di puncak keemasannya jadi pesepak bola.

Tetapi sejak mulai sukses menggapai treble pada musim itu, prestasi Inter turun mencolok. Banyak pemain yg nampak ciamik pada musim 2009/2010 gak bisa banyak berbuat di musim-musim sesudah itu. Sneijder angkat kaki dari Inter pada 2013 terus disertai Milito pada 2014. Inter sekarang tertulis belum juga jadi pemenang persaingan berkelas seperti Seri A atau Liga Champions sejak mulai paling akhir kali merengkuhnya pada musim 2009/2010.

Sekarang impian Inter buat mengulang-ulang waktu-waktu indah itu terdapat pada figure Nainggolan serta Icardi. Serta Marco Tronchetti Provera terasa Nainggolan sanggup menggalang kemitraan mirip dengan Icardi pada musim lain kesempatan.

“Kampanye transfer Inter sangatlah bagus, di mulai dengan Nainggolan. Dia ialah pemimpin alami serta dengan Icardi, mereka sanggup seperti Sneijder serta Milito di tahun treble, ” kata Provera.

Disaat di tanya perihal hari depan Icardi di Inter, Provera dengan tegas mengemukakan kalau Icardi gak bakal pergi dari Inter. Pasalnya tersebar berita yg mengemukakan kalau Icardi bakal beragung dengan Real Madrid.

“Icardi ke Real Madrid? Saya mengharapkan Icardi bakal menyambung perjalanannya berbarengan Inter. Di disini, dengan team ini, dia mesti berjuang buat Scudetto, ” katanya.

About admin