Home / Liga Italy / Inter Akan Boyong Sejumlah Nama Pemain MU

Inter Akan Boyong Sejumlah Nama Pemain MU

Rencana raksasa Inggris, Manchester United yang akan melakukan cuci gudang besar-besaran dengan melego sejumlah pemain mereka tengah mendapatkan sambutan baik dari kubu Inter Milan. Klub asal Italia itu dikabarkan mulai mendekati sang manajer Jose Mourinho agar pemain yang ingin dilepasnya untuk di berikan kepada Inter.

Mourinho sendiri di sebut tengah tidak puas dengan skuat di milikinya saat menangani MU. Banyak pemain yang tidak di inginkan keberadaannya di tim oleh pelatih kelahiran Portugal. Beberapa media melaporkan setidaknya ada delapan nama pemain yang akan di buang oleh Mourinho pada bursa transfer bulan Januari yang akan datang.

Dari sejumlah pemain yang akan di buang dari skuat MU saat ini, tiga di antara semuanya masuk dalam target Inter. Seperti yang di kutip oleh majalah Corriere, yang di sebut antara lain yakni: Matteo Darmian, Chris Smalling, dan juga Daley Blind.

Untuk mendatangkan ketiga pemain tersebut, Inter akan mencoba dengan metode pendekatan kepada sang manajer Mourinho. Memang keduanya tengah memiliki hubungan yang cukup baik. Mourinho yang pernah mempersembahkan gelar treble winner kepada Inter Milan dalam beberapa musim lalu.

Selain nama itu, pelatih anyar Inter, Stefano Pioli, di laporkan berniat untuk menambahkan satu nama lagi pemain MU untuk di beli oleh manajemen klub. Tak lain ialah Memphis Depay pemain yang tak kunjung mendapatkan kesempatan bermain di Old Tarfford akan turut di angkut juga ke ranah Italia.

About admin