Home / Liga Italy / Inter Milan Akan Berusaha Gaet Griezmann

Inter Milan Akan Berusaha Gaet Griezmann

Raksasa Italia, Inter Milan kabarnya menyatakan siap untuk bertarung dengan Manchester United dalam perebutan tanda tangan penyerang andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Media Italia Premium Sport melansir sebuah kabar yang mengatakan bahwa Inter siap mengeluarkan uang mencapai 110 juta pounds guna menebus klausul pelepasan sang pemain. Dana fantastis tersebut dikabarkan akan diberikan oleh sang pemilik klub anyar dari Tiongkok yakni, Suning Holding Group.

Memang Griezmann sendiri baru saja menandatangani kontrak anyar dengan Atletico Madrid di tahun lalu, akan tetapi sang pemain diprediksi akan hengkang pada bursa musim panas yang lalu.

Ditambah lagi manajernya di Atletico Madrid, Diego Simeone yang juga mempunyai hubungan yang sangat baik dengan sang striker, Simeone sendiri juga dikabarkan akan pergi meninggalkan klub asal Ibukota Spanyol tersebut dan akan menukangi mantan klubnya, Inter Milan.

Akan tetapi ada sebuah kabar yang menyatakan bahwa jika Inter Milan ingin memboyong Griezmann, ada satu syarat yang harus di penuhi oleh pihak Nerazzurri yakni, Inter harus lolos kedalam Liga Champions pada musim depan.

About admin