Home / Berita Bola / Inter Tahan Imbang Barcelona 1-1 di Lanjutan Liga Champions

Inter Tahan Imbang Barcelona 1-1 di Lanjutan Liga Champions

Inter Tahan Imbang Barcelona 1-1 di Lanjutan Liga Champions – Dua gol terwujud di menit-menit akhir pertandingan Inter Milan lawan Barcelona. Blaugrana unggul duluan, Inter terus memaksakan hasil imbang 1-1.

Berkunjung ke Giuseppe Meazza, Rabu (7/11/2018) pagi hari WIB di matchday 4 Liga Champions, Barcelona tampil menguasai. Team tamu pun menuliskan banyak kesempatan sejak mulai di sesi pertama.

Tetapi penyelesaian akhir yg kurang gereget bikin paruh pertama selesai tiada gol. Upaya Barcelona membuat gol baru membawa hasil dalam menit ke-83 lewat kaki pemain simpanan, Malcom.

Namun kelebihan Barcelona gak tahan lama. Suatu kekeliruan di pertahanan sukses dimaksimumkan Mauro Icardi buat mengimbangi tempat serta menjauhi timnya dari kekalahan.

UEFA mencatat Inter cuman punyai satu tembakan pas sasaran, yg manakah berbuah gol. Sesaat Barcelona punyai delapan tembakan menuju ke gawang, yg sejumlah besar terhenti di tangah Samir Handanovic.

Hasil ini gak mengedit urutan Barcelona serta Inter di Kelompok B. Luis Suarez dkk tetap pimpin classement, dengan saat ini mengoleksi 10 point dari empat pertandingan. Inter menyusul dengan tujuh point.

Tottenham Hotspur ada di urutan empat dengan empat point. Sesaat urutan terbawah ditinggali PSV Eindhoven dengan satu point.

About admin