Home / Liga Italy / Inter Terlalu Banyak Membuat Kesalahan

Inter Terlalu Banyak Membuat Kesalahan

Inter Terlalu Banyak Membuat Kesalahan

infobolatangkas.net – Untuk pertama kalinya dalam delapan pertandingan terakhir di Serie A, Inter berhasil mencetak lebih dari 1 gol. Namun demikian, mereka gagal meraih kemenangan. La Beneamata pun disebut sudah bikin susah diri sendiri.

Hellas Verona, Minggu (7/2/2016). Itu adalah pertama kalinya Inter mencetak lebih dari 1 gol sejak menang 4-0 atas Udinese, Desember 2015. Setelah laga melawan Udinese itu, hingga laga melawan Verona, Inter hanya mampu mencetak 1 gol dalam satu laga atau tidak mencetak gol sama sekali.

Ada problem di lini depan, di mana penyelesaian akhir pemain-pemain mereka acapkali buruk. Dalam laga melawan Verona, Inter punya 15 attempts (percobaan untuk mencetak gol), tetapi hanya 7 di antaranya yang tepat sasaran, dan 3 yang jadi gol.

Masalah bertambah karena pada laga melawan Verona, lini belakang Inter tampil kikuk. Di babak kedua, para pemain belakang Inter kesulitan meladeni pergerakan pemain-pemain Verona. Beruntung bagi Inter, penyelesaian akhir pemain-pemain Verona juga buruk.

About admin