Home / Gosip / Irish Bella Tidak Takut Dengan Darah

Irish Bella Tidak Takut Dengan Darah

Irish Bella Tidak Takut Dengan Darah – Irish Bella lagi tengah deg-degan mengharap film horor terbarunya ‘Kembang Kantil’ muncul di bioskop. Walaupun ini film horor keduanya, Bella berasa sangatlah tidak sama.

Melakoni tokoh Alisa, awalannya tdk ada yg terlampau teristimewa dari Irish Bella. Namun demikian kala saat ending, Irish sangatlah keseluruhan serta kuras emosi.

” Itu agak susah sich bener-bener. Beberapa kali takenya saat ada penampakan-penampakan gitu. Benar-benar diperlukan apa ya sistem yg lebih lama ketimbang saya syuting sinetron, ” kata Irish Bella dijumpai selesai press screening ‘Kembang Kantil’ di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018) malam.

” Saya banyak ngomong sama sutradaranya. Senantiasa saat sebelum syuting saya banyak nonton film horor, moodnya mampu. Takenya saya dampingin senantiasa. Saya sendiri belum pula nonton makannya kembali deg-degan, ” lanjutnya.

Dalam film terbarunya itu, Irish Bella mesti berlumuran darah. Apabila kebanyakan dia melakoni tokoh sendu serta dramatis, kesempatan ini banyak adegan-adegan berlebihan yg baru dia jalankan di film terbarunya itu.

” Gak, saya gak takut darah. Itu seru sich. Iya seru. Gak jijik. Saya kan tidak terlalu sering di make-up in darah-darah sesuai itu uwhh amaze banget, ” kata Irish.

Era saat ini, Irish Bella jadi diantara satu wanita muda yg selanjutnya mesti percaya oleh karena ada sekte serta pesugihan. ‘Kembang Kantil’ sendiri ceritakan kejadian keluarga sang kakak yg beristrikan Nafa Urbach. Awalannya benar-benar tdk ada yg aneh dalam keluarga yg dapat di sebut baru berhasil serta kaya itu hingga terdapatnya Tania yg diadopsi oleh Nafa Urbach serta suaminya.

” Saya gak ngerti. Saya banyak bercakap sama Nafa, dia kan gemar turut layanan juga, ujarnya benar-benar banyak begitu. Ada sich kelihatannya. Oh ya kemungkinan itu salah satunya dari kelenik, ” ucapnya.

Walaupun berasa takjub serta gairah dengan film horor terbarunya itu, Irish Bella malahan menampik tawaran utk bermain film horor kembali. Sembari bergurau, kekasih Giorgino Abraham itu menyampaikan dirinya sendiri mau bermain drama kembali.

” Memang ada tawaran kembali, cuman saya tidak ingin. Lantaran sudah horor jadi tidak ingin horor kembali. Jangan sampai dong (berpindah image horor) saat masihlah imut gini main film horor mulu, ” kata Irish Bella tertawa manja.

About admin