Home / Berita Bola / Ismed Menjelaskan Soal Pemukulan Vujovic Terhadap Dirinya

Ismed Menjelaskan Soal Pemukulan Vujovic Terhadap Dirinya

Ismed Menjelaskan Soal Pemukulan Vujovic Terhadap Dirinya – Kapten Persija Jakarta Ismed Sofyan menjelaskan rangkaian perselisihannya dengan Vladimir Vujovic. Seluruh di mulai Achmad Jufriyanto yg berbuat ” iseng ” ke Andritany Ardhiyasa.

Pertandingan pada Persib Bandung kontra Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Barah (GBLA) , Sabtu (22/7/2017) malam WIB, selesai imbang 1-1. Akan tetapi, tensi pertandingan sejatinya jalan sanggat tinggi.

Kala laga masuk menit ke-33, berjalan insiden ribut-ribut di mulut gawang Persija. Insiden berasal kala Jupe–sapaan akrab Achmad Jufriyanto–berusaha menyontek bola yg udah sukses diamankan penjaga gawang Persija, Andritany.

Tingkah Jupe itu bikin pemain Persija seperti Maman Abdulrahman, Andritany, serta Ismed jengkel sampai ‘mengepung’ bek Persib itu.

Waktu sedang meluapkan amarah, mendadak Ismed didorong Vujovic sampai terjatuh ke gawang. Perbuatan dorongan itupun dibalas Ismed dengan sedikit menanduk muka Vujovic, yg lantas dibalas dengan pukulan ke muka pria asal Banda Aceh itu sampai terjatuh kembali.

Ismed, yg turut serta dalam perbuatan itu lantas ceritakan kronologisnya. Dia juga menyampaikan bahwa Jupe udah melakukan tindakan salah dalam perihal tersebut.

” Kronologisnya, bola udah diamankan oleh Andritany. Tetapi Jupe coba menendang muka Andri. Mendadak Vujovic datang serta saya dipukul, ” ungkap Ismed.

” Awalannya, saya menyebutkan ke Jupe jangan sampai melakukan tindakan begitu. Anda pemain sepakbola. Bola udah diamankan oleh Andri. Mempunyai arti, tdk ada kembali pemain yg dapat mengganggu. Lebih-lebih, Andri temannya Jupe juga, ” sambung pemain 37 th. itu.

Dalam insiden itu, wasit Aprisman Aranda tdk berikan satu kartu kuning lantas utk pemain yg turut serta perselisihan.

About admin