Home / Liga Inggris / Jаdi Bidikаn Klub Besаr Riyаd Mаhrez Setiа Untuk Leicester

Jаdi Bidikаn Klub Besаr Riyаd Mаhrez Setiа Untuk Leicester

Kacang tidak lupa kulitnya. Peribahasa itu layak disematkan pada Riyad Mahrez. Walau sekarang sudah sukses dan terkenal, gelandang Leicester City itu tidak pernah berpikir jadi penghianat.

Mahrez menjelma ‘from zero to hero’. Pemain berusia 25 tahun itu mendapatkan hampir semuanya pada musim ini. Dia berhasil menyabet predikat Pemain Terbaik Liga Inggris 2015/2016. Pemain asal Aljazair itu unjuk kebolehan dengan mencatat 17 gol dan 10 assist.

Pencapaian Mahrez dilengkapi sukses The Foxes mengamankan gelar Liga Inggris untuk pertama kalinya dalam sejarah. Ini membuat mantan personel Le Havre itu diminati sejumlah klub besar Eropa.

Mahrez kabarnya dikaitkan dengan Real Madrid, Barcelona, Manchester City, Arsenal sampai Chelsea. Beberapa klub Jerman dan Italia juga konon meminatinya. Mereka semua siap membobol rekening demi mendapatkan jasa pemain kelahiran     Sarcelles, Prancis, itu.

Tapi, Mahrez menyatakan tidak berniat untuk membelot. Dia mengaku akan setia membela Leicester pada musim depan dan seterusnya. Itu dibenarkan wakil ketua Leicester, Aiyawatt ‘Top’ Srivaddhanaprabha.

About admin