Home / berita umum / Jatuh Dari Motor Saat Dijambret Calon Pengantin Patah Tulang

Jatuh Dari Motor Saat Dijambret Calon Pengantin Patah Tulang

Jatuh Dari Motor Saat Dijambret Calon Pengantin Patah Tulang – Nasib nahas dihadapi sepasang calon pengantin Wildan (22) dan Reni (20) yg alami luka pada sisi muka dan patah tulang sehabis berubah jadi korban penjambretan. Perbuatan pencurian yg disertai perbuatan kekerasan ini berjalan waktu dua-duanya tengah berboncengan mengendarai motor di Jalan Raya Citatah, Kampung Cibogo RT03/14, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Moment itu berjalan Selasa (31/7/2018) jam 16. 30 WIB usai dua-duanya pulang ikuti tuntunan di KUA Padalarang menuju Cipatat. Waktu calon pengantin yg akan mengadakan pernikahan pada 12 Agustus 2018 ini ada ditempat, gak dikira dua aktor mengendarai motor memepetnya.

Mereka sesudah itu menarik dan memotong tas yg dibawa Reni pakai pisau dan dikarenakan kaget dan hilang kesetimbangan ke-2 calon mempelai itu jatuh dari motor.

” Sebab moment itu ke-2 korban alami luka serius dan musti dibawa ke Puskesmas Cipatat. Korban Wildan luka pada sisi muka dan patah tulang di kaki dan tangan kanan. Tidak lama Reni luka patah tulang kaki kanannya, ” kata Kapolsek Cipatat, Kompol Asep Nandang didampingi Panit Reskrim Polsek Cipatat, Ipda Dadang Sutisna waktu gelar persoalan di Mapolsek Cipatat, Selasa (7/8/2018).

Asep memaparkan, pihaknya udah mendatangi tempat dan mendukung korban. Pengejaran dilakukan pada dua aktor yg semasing berinisial FK (23), alias Gareng bin Fiat dan AC alias Donal. Sehabis laksanakan penelusuran menurut informasi korban dan saksi-saksi aktor FK sukses ditangkap di Cibogo tidak lama AC saat ini masih pula dalam pengejaran.

” Dari tangan aktor yg tertangkap kami mengamankan isyarat bukti satu pisau dan satu unit sepeda motor merk Yamaha Vega R nomor polisi D 4280 UBE. Korban sendiri alami kerugian materi beberapa Rp5 juta, ” ujarnya.

Atas moment ini, Asep meminta pada orang utamanya wanita buat hati-hati kala berkendara terutama waktu membawa tas. Sebab waktu ini kejahatan tidak hanya berjalan disaat malam hari tetapi juga siang hari.

Di samping itu atas perbuatannya, aktor akan dijaring Klausal 365 KUH Pidana mengenai Tindak Pidana Pencurian Disertai Kekerasan dengan ancaman hukuman penjara 12 tahun. ” Kami masih tetap mengejar satu aktor lagi yg masih tetap DPO, ” ujarnya.

Aktor FK mengaku baru kesempatan saat ini laksanakan perbuatan kejahatan penjambretan. Dirinya sendiri terpaksa laksanakan itu dikarenakan diperlukan uang buat bekal pergi kerja ke Cikarang. Perbuatan nekat itu juga terdorong dari ajakan temannya yg waktu ini masih tetap buron, dikarenakan dia yg terus-menerus laksanakan perbuatan jambret.

” Barisan saya dibonceng dan bekerja ambil tas punyai korban dan memotongnya dengan pisau, ” pungkasnya.

About admin