Home / Berita Bola / Javier Hernandez Merapat Ke West Ham United

Javier Hernandez Merapat Ke West Ham United

Javier Hernandez Merapat Ke West Hame United – Striker tim nasional Meksiko, Javier Hernandez atau akrab di panggil Chicharito, juga akan kembali pada Liga Inggris.

Kamis (20/7/2017) saat setempat, pemain berumur 29 th. itu telah sepakat untuk kembali pada Premier League – kasta tertinggi Liga Inggris – dengan membela club asal London, West Ham United.

Chicharito dipercaya juga akan tiba di London, Senin (23/7/2017), manfaat melakukan tes medis sebelumnya diresmikan jadi pemain West Ham.

” West Ham United serta Bayer Leverkusen sudah setuju untuk mentransfer Javier Hernandez ke London Fase, ” catat pernyataan resmi Bayer Leverkusen.

” Bekas penyerang Manchester United serta Real Madrid itu juga akan dihadirkan ke London dalam sekian hari ke depan untuk merampungkan perjanjian personal serta melakukan tes medis dengan West Ham. “

ESPN mengatakan West Ham merekrut Chicharito dengan aktifkan klausul pelepasan kontraknya sebesar 13 juta pounds atau sekitaran Rp 225 miliar.

Begitu, ia juga berpeluang untuk lakukan kiprah dengan club berjulukan The Hammers pada kompetisi melawan bekas klubnya, Manchester United, di Old Trafford pada 13 Agustus.

Pencetak gol paling banyak tim nasional Meksiko ini pergi dari Man United serta gabung dengan Leverkusen pada 2015.

Hernandez hengkang dengan meninggalkan catatan 59 gol dari 157 tampilan untuk Setan Merah – julukan Man United.

Disamping itu, ia telah mengemas 39 gol dari 76 tampilan dengan Leverkusen di beberapa arena.

About admin