Home / Liga Inggris / Jika Dilego Arsenal Jack Wilshere Sakit Hati

Jika Dilego Arsenal Jack Wilshere Sakit Hati

Jika Dilego Arsenal Jack Wilshere Sakit Hati

infobolatangkas.net – Jack Wilshere juga sudah mulai kembali mengungkapkan kalau dirinya sendiri juga akan merasa sangat sakit hati seandainya Arsenal yang juga akan memutuskan untuk menjualnya dalam musim yang mendatang.

Kabarnya yang sudah diungkapkan Wilshere setelah dia sendiri yang sudah mulai ikut mengakui belum untuk bisa mendiskusikan masa depan bersama dengan Arsene Wenger hingga pada saat ini.

Memang pada awal Mei ini kalau Wilshere juga baru saja menjalani comeback bersama dengan Arsenal setelah harus absen sejak bulan November lalu akibat mengalami masalah cedera. dia sendiri pun juga masih hanya berhasil untuk mencatatkan 13 kali penampilan di Liga Inggris pada musim ini.

Namun dalam tengah absensinya pemain gelandang Santi Cazorla hingga sampai Francis Coquelin mampu juga sudah mulai ikut menahbiskan diri sebagai salah satu pemain gelandang reguler arsenal.

Namun akibatnya kalau masa depan Wilshere bersama dengan arsenal di Emirates Stadium menjadi juga tidak menentu pada musim depan.

About admin