Home / Berita Bola / Joko Susilo Punya Ide Selesai Tidak Melatih Arema, Dia Menentukan Untuk Berkumpul Keluarga

Joko Susilo Punya Ide Selesai Tidak Melatih Arema, Dia Menentukan Untuk Berkumpul Keluarga

Joko Susilo Punya Ide Selesai Tidak Melatih Arema, Dia Menentukan Untuk Berkumpul Keluarga – Arema FC resmi memecat Joko Susilo menjadi pelatih. Sehabis tdk melatih, Joko mau menggunakan saat berbarengan keluarga.

Aema FC menanggalkan jabatan Joko pada Senin (14/5/2018) . Arema benar-benar memberikan laju tidak baik di LIga 1 awal musim ini. Sehabis menggunakan delapan minggu pertama, tim yg bermarkas di Stadion Kanjuruhan itu ada di barisan ke-18 dengan baru sekali menang.

Joko udah miliki ide selesai tdk kembali jadi pelatih Arema. Dia menentukan utk menggunakan saat berbarengan keluarga.

” Saya mau berbarengan keluarga, yg sejauh ini saat saya habis utk Arema. Kemungkinan sekarang, merupakan saat yg persis, ” kata Joko kala berikan info terhadap media di Kandang Singa Jalan MT Hariyono, Senin (14/5/2018) .

Kata Joko, dia udah nyaris 25 th. menggunakan hidupnya utk Arema. Karir Joko di kancah sepakbola nasional benar-benar banyak di Arema.

” Udah nyaris 25 th., saya berbarengan Arema. Saat ini, saya mau dengan keluarga, ” dia mengatakan.

Joko memiliki rencana utk menemani anak lelaki berlatih sepakbola.

” Saya banyak melatih anak orang, baru tiga bln. ini, saya melatih anak sendiri. Saya mau serius melatih dia, ” Joko menuturkan.

Joko juga mengatakan dirinya sendiri tak mundur. Lantaran mundur merupakan pengecut. Dia lebih menghendaki utk dipecat atau dihukum.

” Singa bukan hanya pengecut, lantaran saya tak ingin mundur, maka itu pengecut. Harusnya dipecat atau dihukum, ” Joko mengatakan.

Joko menjabat pelatih Arema FC, masa mundurnya Aji Santoso 31 Juli 2017. Jabatan itu bertahan hingga persaingan Liga 1 2018 bergulir, akan tetapi masuk minggu ke delapan manajemen Arema FC memecat Joko, berkat mode tidak baik Arema di basic classement.

Milan Petrovic dulunya menjabat asisten pelatih, waktu ini merubah urutan Joko Susilo. Manajemen tawarkan Joko masih menemani Milan sepanjang Liga 1 2018 jalan.

Manager Arema FC Rudi Widodo mengatakan, sistem panjang di lewati, saat sebelum ada ketetapan memecat Joko Susilo.

Bahkan juga, sejak mulai pertandingan ke dua Liga 1 2017, manajemen udah membicarakan bab nasib Joko di Arema. Hingga paling akhir, selesai pertandingan Arema FC menjamu PSM Makasar di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, malam tempo hari. Pertandingan itu selesai dengan kedudukan imbang 1-1.

About admin