Jokowi Selalu Menerima Pertemuan Untuk Siapa Pun

Agen Casino

Selesai terima pejabat Partai Solidaritas Indonesia (PSI) serta Partai Persatuan Indonesia (Perindo) ke Istana sekian waktu lalu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meyakinkan belum juga juga akan terima beberapa pengurus partai baru yang lain di kantornya.

Meskipun demikian, Kepala Negara meyakinkan, akan terima siapapun yang menginginkan bersua dengannya di Istana Merdeka, Jakarta. Tetapi, pertemuan itu mesti terlebih dulu diberitahukan pada Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) supaya bisa dijadwalkan dengan agenda Kepresidenan.

” Belum juga, belum juga (terima tamu dari parpol yang lain) . Ya seandainya memajukan, pertemuan ke Istana, siapa juga saya terima. Cuma saja saatnya, yang ngatur ini Setneg. Siapa juga, ingin ketemu saja kok masa tak bisa, ” kata Jokowi selesai meninjau perubahan project MRT di Bundaran HI, Jakarta, Rabu (7/3/2018) .

Kepala Negara meyakinkan, Istana juga akan terbuka untuk partai mana saja yang menginginkan sowan padanya. Tapi, papar dia, saat pertemuan itu mesti dijadwalkan terlebih dulu untuk ikuti agenda Kepresidenan yang sudah dijadwalkan di Kemensetneg.

” Istana ini untuk semuanya warga terbuka. Cuma penyusunannya, saatnya. Tapi seandainya tak memajukan ya, ya saya kan tdk dapat mengatur saatnya itukan, ” timpalnya.

Jokowi mengapresiasi dengan hadirnya empat partai peserta baru di Pemilu 2019. Hingga, warga juga akan memperoleh beberapa pilihan dalam tentukan sikap politiknya di pesta demokrasi lima tahunan nanti.

Mengenai ke-4 partai baru di Pemilu serentak 2019, ialah Partai Persatuan Indonesia (Perindo) , Partai Solidaritas Indonesia (PSI) , Partai Berkarya, serta Partai Pergerakan Perubahan Indonesia (Partai Garuda)

” Ya rakyat jadi lebih miliki pilihan-pilihan. Ya terserah pada warga, pada rakyat yang pilih, ” paparnya.