Home / Berita Bola / Jordi Alba Kecewa Dengan Fans Barcelona

Jordi Alba Kecewa Dengan Fans Barcelona

Jordi Alba Kecewa Dengan Fans Barcelona – Jordi Alba berang pemain Barcelona disiuli fan sendiri waktu hadapi Real Sociedad. Dia memandang sikap fan Blaugrana itu tidak menghargai beberapa pemain.

Barcelona perlu gol penalti Lionel Messi pada menit ke-81 untuk menaklukkan Real Sociedad 1-0 di Camp Nou pada pertandingan minggu ke-27 La Liga, Minggu (8/3/2020) pagi hari WIB. Walau menang, fan Barcelona nampaknya tidak cukup senang dengan tampilan team bimbingan Quique Setien.

Mereka kelihatan seringkali mencela serta menyiuli beberapa pemain Barcelona waktu posisi masih 0-0. Beberapa punggawa El Barca memang sempat dibikin mati akal oleh Sociedad untuk cetak gol.

Alba mengaku teamnya tampil tidak maksimal di pertandingan ini.Link Alternatif Sbobet Tetapi, dia tidak mengerti dengan sikap beberapa fan yang menyiuli pemain team kecintaan mereka sendiri.

Pemain 30 tahun ini demikian sedih dengan sikap beberapa fan. Kondisi ini jugalah yang membuat Alba sempat berselebrasi tutup telinga sekejap sesudah membobol gawang Sociedad pada menit akhir pertandingan. Walaupun selanjutnya gol ini harus dibatalkan sebab Ansu Fati yang melepas assist terlebih dulu dalam tempat offside.

“Saya menghargai beberapa fan begitupun sebaiknya mereka menghargai saya. Tidak ada yang menyukai disiuli serta itu berlangsung kira-kira 15 menit waktu posisi 0-0,” tutur Alba diambil dari Sportskeeda.

“Memang benar jika kami harus melakukan perbaikan banyak. http://167.114.18.207/~agent88bet/Tetapi seharusnya kita harus dapat sama-sama jaga sikap,” tuturnya.

Kemenangan atas Sociedad ini sendiri sukses mengantar Barcelona ke pucuk klassemen dengan 58 point. Mereka unggul dua angka dari Real Madrid yang baru lakoni pertandingan minggu ke-27 malam nanti waktu bertemu dengan Real Betis.

About penulis77