Home / Berita Bola / Jose Mourinho Belajar Bahasa Korea Demi Son Heung-min

Jose Mourinho Belajar Bahasa Korea Demi Son Heung-min

Jose Mourinho Belajar Bahasa Korea Demi Son Heung-min – Jose Mourinho diketahui belajar bahasa Korea Selatan. Hal itu dilakukan supaya bisa melakukan komunikasi dengan Son Heung-min waktu melatih Tottenham Hotspur.

Mourinho adalah poliglot alias seorang yang cakap memakai banyak bahasa. Manager Tottenham itu tertera dapat bicara dalam enam bahasa, yaitu Portugis, Inggris, Spanyol, Catalan, Prancis serta Italia.

Juru strategi asal Portugal itu telah bicara dalam bahasa asing semenjak ia tetap jadi asisten pelatih Bryan Robson di Sporting CP pada awal 1990-an. Referansi perebutan bahasa asing Mourinho makin bertambah saat dianya melanglang buana untuk pelatih tim-tim teratas Eropa.

cara bermain baccarat
Buat Mourinho, kecerdasannya bicara dengan beberapa bahasa membantunya dalam mengatasi serta memberi instruksi pada beberapa pemainnya. Sekarang di Tottenham, bekas pelatih Chelsea, Inter Milan serta Real Madrid itu kembali lagi pelajari bahasa baru, yaitu bahasa Korea.

Mencuplik laporan The Sun, Jose Mourinho belajar bahasa Korea untuk dapat melakukan komunikasi lancar dengan Son. Bintang asal Korea Selatan itu jadi salah satunya pilar penting manager 57 tahun itu di Tottenham serta dianya ingin supaya semuanya yang dibicarakannya bisa dimengerti Son.

cara bermain judi slot
“Komunikasi ialah hal yang penting saat saya ada dalam team. Saya bicara dalam bahasa asli mereka hingga orang-orang pahami,” kata Mourinho, dikutip dari The Sun.

“Ini benar-benar menghargai budaya club untuk dapat bicara dalam bahasa ibu tiap individu didalamnya. Di tempat ini ada sekumpulan staf pelatih Portugis, walau kami saat ini mempunyai pelatih Inggris dalam diri Ledley King,” tambahnya.

“Serta dengan beberapa pemain, saya juga pelajari bahasa mereka. Itu fakta kenapa saya belajar bahasa Korea,” Jose Mourinho mengutarakan.

About penulis77