Jose Mourinho “Leicester Lawan Susah”

Agen Casino

Jose Mourinho “Leicester Lawan Susah” – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyampaikan, timnya selalu berjuang untuk masuk ke posisi empat besar serta berkompetisi dalam perolehan gelar Premier League.

Pada pertandingan tandang di Stadion King Power, Setan Merah sukses menangani perlawanan Leicester City dengan score telak 3-0 dalam kelanjutan Premier League, Minggu (5/2/2017) .

Tiga gol kemenangan Man United diciptakan oleh Henrikh Mkhitaryan (42′) , Zlatan Ibrahimovic (44′) , serta Juan Mata (49′) .

Mourinho memberikan pujian pada tampilan beberapa pemainnya serta makin meyakini timnya dapat menembus peringkat empat besar untuk maju ke Liga Champions, bahkan juga berkompetisi dalam perebutan gelar Premier League.

” Kami bermain normal seperti umumnya. Kami bermain dengan baik, berusaha untuk menang. Leicester terang lawan susah, namun kami sudah punya kebiasaan, ” kata Mourinho seperti diambil dari FourFourTwo. com.

” Kami tak melakukan awal pertandingan dengan baik, namun lalu kami mengontrol permainan. Kami membuat kesempatan serta cetak gol. Tersebut hanya satu ketidaksamaan, ” ucapnya.

Pelatih asal Portugal ini menyampaikan, walau kemenangan itu tidak merubah posisi Man United di klassemen (posisi ke enam) , namun sekurang-kurangnya jarak dengan posisi tim empat besar semakin dekat.

” Kami masih tetap dalam posisi yang sama, namun sedikit lebih dekat dengan tim lain di posisi empat besar (zona Liga Champions) . Kami selalu berjuang, ” katanya.

” Saya tak lihat ke tim kompetitor. Saya konsentrasi pada tim saya sendiri. Kami butuh ketekunan dalam permainan, ” tutur bekas pelatih Chelsea ini.

Kemenangan 3-0 di King Power bikin Man United tetaplah di peringkat ke enam pada klassemen hingga minggu ke-24.

Tetapi, segi positifnya, raihan angka pasukan Mourinho terdongkrak ke angka 45 poin atau cuma ketinggalan satu angka dibawah Liverpool, penghuni zona antarklub Eropa paling dekat di peringkat ke lima, serta dua angka dari Arsenal di peringkat ke empat.

Disamping itu, Leicester makin terpuruk mendekati basic klassemen. Sang juara bertahan baru mencapai 21 poin di peringkat ke-16 atau cuma terpaut satu angka serta dua anak tangga diatas penghuni zona degradasi paling dekat, Hull City.