Home / berita umum / Jubir HTI Isi Masjid Universitas UGM Ramai Di Bicarakan

Jubir HTI Isi Masjid Universitas UGM Ramai Di Bicarakan

Jubir HTI Isi Masjid Universitas UGM Ramai Di Bicarakan  – Nama jubir Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) , Ismail Yusanto di daftar penceramah di Masjid Universitas UGM ramai dibicarakan di jejaring sosial. Dibawah ini keterangan dari Takmir Masjid Universitas UGM.

” Itu (kajian Samudra) bukan hanya dari takmir (Masjid Universitas UGM) yg menyelenggarakan, ” terang Takmir Muda Masjid Universitas UGM Yogyakarta, Mukhtar kala dijumpai wartawan di Kantor Takmir Masjid Universitas UGM, Jumat (18/5/2018) .

Mukhtar menyampaikan, di Masjid Universitas UGM ada tiga kesibukan memuat tausiah. Tiga kesibukan itu yakni ceramah subuh, kajian Samudra, serta kajian di sela-sela tarawih. Dari ke tiga kajian itu pihak takmir cuma mengatur kajian subuh serta tarawih.

” Apabila utk saat buka puasa berbarengan (kajian Samudra) itu adik-adik jamaah Shalahuddin yg menghandle, ” tegasnya.

Oleh maka itu, pihak takmir tidak mengerti menahu tentang barang siapa beberapa nama penceramah di kajian Samudra. Lantaran seluruh penceramah di kajian itu di ambil segera oleh pihak Jama’ah Shalahuddin UGM.

” Kita kenal itu (kajian Samudra) lantaran tempatnya di maskam (Masjid Universitas) . Akan tetapi tentang dengan koordinasinya tak ke takmir, akan tetapi segera ke Direktorat Kemahasiswaan (UGM) , ” katanya.

About admin