Home / Berita Bola / Juve Berharap Bertemu Barcelona Di Partai Puncak

Juve Berharap Bertemu Barcelona Di Partai Puncak

Juve Berharap Bertemu Barcelona Di Partai Puncak – Juventus berhasil mengamankan tempat di perempat final Liga Champions 2016/2017 selesai mengenyahkan FC Porto dengan agregat 3-0. Paulo Dybala jadi pahlawan kemenangan tim Si Nyonya Tua melalui gol tunggal di pertandingan ke dua.

Pada laga di Juventus Stadium, Juventus beroleh ada masalah walaupun udah unggul agregat 2-0. Untungnya, mereka beroleh hadiah penalti selesai Maxi Pereira laksanakan handball di kotak terlarang.

Wasit Ovidu Hategan segera berikan kartu merah dikarenakan bola selayaknya masuk andaikan tdk perihal tangan Pereira. Sebagai algojo, Dybala tdk menyia-nyiakan peluang itu utk membuat gol di menit ke-42.

” Apakah saya mau bersua Barcelona, Real Madrid, atau Bayern Muenchen? Saya menentukan Barca utk final. Seperti dua th. selanjutnya kala saya belum disini. Terdapat banyak tim hebat, tetapi kami punyai mutu serta dapat memenangkan trofi, ” kata Dybala dilansir Soccerway.

Juventus pernah bersua Barcelona di final Liga Champions 2014/2015. Sayang, masa itu I Bianconeri tidak sukses membawa pulang gelar. Mereka takluk 1-3, sehabis gol Ivan Rakitic di menit ke-4, Luis Suarez ke-68, serta Neymar ke-90 cuma dibalas melalui gol Alvaro Morata ke-55.

About admin