Home / Liga Italy / Juve Tunjukan Taringnya di Kandang

Juve Tunjukan Taringnya di Kandang

Juara bertahan Serie A, Juventus berhasil meraih poin penuh kala berhadapan dengan AS Roma dengan skor tipis 1-0 yang digelar akhir pekan kemarin di Juventus Stadium pada laga lanjutan Serie A musim ini. Juventus pun sukses menyamai rekor mereka sendiri pada tahun 2014.

Dengan raihan kemenangan kontra Roma, dan itupun berarti Si Nyonya Tua selalu menang pada 25 kali bermain di kandang mereka sendiri di ajang Serie A. Rentetan kemenangan kandang tersebut sama dengan rekor yang pernah mereka buat antara tahun 2013 dan 2014 lalu.

Juventus sendiri mengemas 25 kemenangan dimarkas secara beruntun pada liga domestik diantara bulan Agustus 2013 serta November 2014 kala itu mereka diasuh oleh Antonio Conte. Dan kini bersama manajer Massimiliano Allegri, Juventus juga mendulang sukses dengan mengulangi rekor itu.

Menjamu AS Roma, di laga Serie A terakhir mereka pada tahun 2016 ini, Juventus sendiri memang meraih poin penuh tersebut dengan sangat susah dan juga penuh perjuangan keras. Gol semata wayang yang dicetak oleh striker andalan mereka, Gonzalo Higuain melalui sebuah aksi solo run yang apik ketika laga masih berjalan 14 menit.

Juventus kini unggul tujuh angka dan berada di puncak klasemen sementara Serie A musim ini.

About admin