Home / Liga Italy / Juventus Kembali Menargetkan Kemenangan Beruntun

Juventus Kembali Menargetkan Kemenangan Beruntun

Juventus Kembali Menargetkan Kemenangan Beruntun

infobolatangkas.net – Juventus meraih modal positif dari leg I babak semifinal Coppa Italia. Menjamu Inter Milan, Juve menang 3-0 lewat bantuan dua gol dari Alvaro Morata.

Dalam pertandingan di Juventus Stadium, Kamis (28/1/2016) dinihari WIB, tuan rumah unggul 1-0 di babak pertama lewat penalti Morata. Di paruh kedua, Juve menjauh setelah Morata mencetak gol lagi dan ditambah gol Paulo Dybala. Tugas Inter untuk mengejar ketertinggalan makin berat setelah Jeison Murillo dikartu merah. Bermain dengan 10 orang, Inter pun kian kesulitan untuk mencari gol tandang.

Pertandingan leg II akan digelar di Giuseppe Meazza pada 3 Maret mendatang. Tuan rumah langsung mengambil inisiatif menyerang di awal pertandingan. Pergerakan yang apik dari tuan rumah diakhiri dengan umpan terobosan Alvaro Morata kepada Kwadwo Asamoah. Tapi penyelesaian akhir Asamoah masih melebar dari gawang.

Sementara itu, Inter mencoba membalas lewat Gary Medel yang melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, tapi masih melebar. Sedangkan sepakan Felipe Melo masih mengarah tepat ke Neto.

Di menit ke-13, ada protes keras yang diajukan oleh pemain-pemain Juve terhadap wasit. Mereka menilai tendangan bebas Juan Cuadrado mengenai tangan Medel di kotak terlarang. Tapi wasit tak menganggap ada handball.

About admin