Home / Liga Inggris / Kante Beradaptasi di Chelsea Cukup Baik

Kante Beradaptasi di Chelsea Cukup Baik

Manajer Chelsea, Antonio Conte mengatakan betapa bahagianya ia dengan adaptasi yang ditunjukan oleh pemain anyarnya, N’Golo Kante dengan kehidupan di klub London tersebut.

Gelandang Timnas Prancis tersebut diboyong The Blues dari Leicester yang ditebusnya dengan mahar 32 juta poundsterling pada bursa musim panas lalu.

Kante sendiri memang sudah menjadi pemain yang cukup vital di Chelsea pada musim kompetisi kali ini dan akan terus senantiasa membantu timnya mempertahankan posisi The Blues di puncak klasemen EPL.

Manajer asal Italia tersebut mengatakan adaptasi yang dilakukan oleh anak asuhnya itu di Stamford Bridge dinilainya sangat luar biasa serta dirinya juga bahagia dengan keputusannya yang merekrut Kante di bursa musim panas lalu.

Memang setiap pemain yang berpindah klub akan mengalami masa-masa sulit. Karena mungkin saja hal itu bbisa terjadi dengan ada tekanan yang baru di klub anyar tersebut.

Conte mengaku saat dirinya memasuki bursa transfer pemain ia langsung memikirkan yang terbaik untuk klub barunya. Sang manajer pun lantas langsung merekrut Kante yang dianggapnya pemain hebat, karena sang pemain telah bermain baik di Leicester.

About admin